Siapakah Asa BABYMONSTER? Simak di Sini Profil dan Biodata Idol Wanita Jepang Pertama YG Entertainment

- Kamis, 26 Januari 2023 | 08:51 WIB
Profil dan biodata ASA BABYMONSTER (Tangkapan layar Youtube.com/YG ENT)
Profil dan biodata ASA BABYMONSTER (Tangkapan layar Youtube.com/YG ENT)

MalangNetwork.com - Girl grup pendatang baru YG Entertainment, BABYMONSTER, pada 26 Januari, memposting video baru berjudul "BABYMONSTER (#4) - ASA (Live Performance)" di kanal YouTube resmi YG.

Dalam penampilan live, BABYMONSTER Asa, berhasil menarik perhatian karena kemampuan rap dan karismanya yang luar biasa.

Faktanya, video penampilan langsung Asa saja sudah mengumpulkan sekitar 1 juta penayangan hanya dalam waktu 9 jam setelah dirilis.

Baca Juga: Netizen Khawatir pada Chiquita BABYMONSTER yang Masih di Bawah Umur, Masa Lalu Yang Hyun Suk Kembali Diungkit

BABYMONSTER dikabarkan akan debut pada tahun 2023 sebagai girl grup baru multinasional di bawah YG Entertainment, sekitar tujuh tahun setelah BLACKPINK debut.

Dilansir MalangNetwork.com dari laman KpopStarz, Asa, yang muncul setelah Haram, Ahyeon, dan Chiquita, membawakan penampilan lagu solo "Look Alive".

Dalam penampilannya, Asa mengeluarkan identitas sebagai penyanyi hip-hop yang intens, yang mengejutkan untuk usianya yang masih muda.

Selain memperkuat keterampilan rapnya, Asa awalnya menarik perhatian penggemar K-pop ketika agensi awalnya memposting penampilan dance dari lima anggota BABYMONSTER.

Baca Juga: Usia dan Asal Negara Para Member BABYMONSTER Terungkap! Siapa Saja Mereka?

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati

Sumber: KpopStarz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LINK KUIS: Tes Usia Mental, Berapa Usia Mentalmu?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:00 WIB
X